File installer yang bandel dihapus ?

Dari pengalaman mencoba instal software sebut saja namanya Music Netlog Tool, pernah membuat stress…? Dimana ketika itu saya instal ke komputer berhasil membentuk shortcut. Namun sangat mengganggu ketika booting pasti muncul kotak formulir login di layar windows . Inilah yang mengakibatkan saya terusik dari keberadaan file installer tersebut. Memang tersedia menu uninstaller, tetapi ketika saya jalankan selalu ditolak dengan informasi file ini masih ada aplikasi (sharing), kesimpulan gagal. Kemudian saya coba hapus melalui program file, pada file tersebut saya coba hapus dengan (Delete) tetap tidak berhasil. Saya temukan satu-satunya program untuk menghapus file yang membandel dengan software ini. Bagi yang berminat bisa mengunduh file disini : Penghapus file bandel Kata-kata bijak dari file ini berbunyi demikian : “Jika engkau butuh aku kau cari sebaliknya jika aku tidak kau butuhkan aku kau campakan”. Kasihan kan ? Makanya cepat unduh setelah itu coba dan diskusikan pada halaman komentar blog biar teman semua tahu manfaatnya. Ok.

Tinggalkan Balasan

